Saturday, May 22, 2010

Aku Baik-baik aja, bunda! Bayi dalam Rahim Mengacungkan Jempolnya.

Sebagian besar calon ibu mengharapkan petugas kesehatan memberikan sepatah-dua patah kata mengenai kondisi kehamilannya saat mereka memeriksakan kehamilannya secara rutin.

Tapi Marie Boswell mendapatkan gambaran kondisi kehamilannya dari si jabang bayinya sendiri.

Seperti gambar menakjubkan dibawah ini, si jabang bayi mengacungkan jempol pada ibunya saat pemeriksaan rutin usia kandungan yang ke 20 minggu di Wythenshawe Hospital, Manchester



Ibu rumah tangga yang berusia 35 tahun ini berkata dia tidak bisa berhenti tertawa saat gambar si jabang bayinya muncul di layar pemindai di rumah sakit Wythenshawe, yang berada di dekat rumahnya di Manchester.

"Ini benar-benar lucu." katanya.

"Saya pergi memeriksakan kandungan bersama teman dan ibu saya dan kami semua langsung tertawa. Si bayi mengacungkan jempolnya, itu sangat jelas!."

"Saya menyimpan gambar itu di buku karena saya ingin memperlihatkan pada si bayi saat dia dewasa nanti."

Marie Boswell, yang juga mempunyai putri bernama Olivia, 10 tahun, harus kembali ke rumah sakit untuk pemindaian yang kedua beberapa hari kemudian karena tenaga medis tidak dapat memindai tulang belakangnya karena si bayi berada di posisi yang tidak biasa.

Tapi dia dan pasangannya, James Evans, 41 tahun, seorang dekorator, telah diberitahu semua baik-baik saja dan tinggal menantikan kelahiran si jabang bayi di bulan September.

Dailymail

2 comments:

  1. aku baik-baik saja..menjalani hidup yang aku punya..hidupku sangat sempurna.I'm single I'm very Happy......
    tadinya mau pake simbol 3 jari / metal...tapi keknya belom bisa deehh.. jd baru bisa kasih jempol..atau bisa jadi..kata si bayi :like this..waahh keknya si ibu kebanyakan nge like orang di status fb deehh..

    ReplyDelete