Friday, August 22, 2008

Pazeera FLV to AVI converter

Jaman sekarang apa sih yang enggak bisa di konversi ? Hampir semua-mua bisa dikonversi. Bahkan sampe minyak tanah aja bisa dikonversi jadi gas...Hebad nggak tuh?!

Nah, buat kamu yang doyan download file video yang berekstensi .FLV pasti suatu saat pingin mengabadikan video-video itu di kepingan CD, lalu menontonnya di VCD/DVD Player lepasan. Tul gak?

Jadi langkah pertama tentu saja mengubah format video .FLV menjadi format yang dapat diterima oleh burner yang akan menjadi format video umum yang dapat dibaca oleh player lepasan. Salah satunya adalah format .AVI. Disinilah satu software free yang bernama Pazeera FLV to AVI Converter bermain. Eh selain mengubah ke format .AVI dia juga bisa juga langsung mengubah ke format .MPG lo!

...Tapi namanya koq mirip dengan stasiun TV di timur tengah itu ya? Al Jazeera...Pazeera...Mirip khan?

Oke deh pertama-tama unduh (mencoba menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar) dulu softwarenya disini.  Setelah itu program ini tidak perlu diinstal. Cukup unzip dan jalankan file flvtoavi.exe



Penggunaannya gampang koq, tinggal pilih file .FLV yang mau di-convert, pilih format tujuan, lokasi penyimpanan hasil convert dan klik Convert. Beres !



As easy as 1, 2, 3...



Setelah itu file yang sudah dikonversi siap di burn menggunakan burner favorit kamu. Sip deh !

4 comments: